Sabtu, 11 Juni 2016

Contoh Percakapan Bahasa Korea Sehari Hari

Berikut  kata-kata / frase percakapan Korea sehari-hari  yang bisa anda pelajari:
  • Hello = 안녕 diucapkan “anyeaong” (dalam cara yang santai) dan “anyeong haseyo-” dengan cara .
  • Ya = 네 diucapkan “ne”
  • Tidak = 아니요 diucapkan “ani” atau “aniyo”
  •  = 감사 합니다 diucapkan “gam-sa-ham-nee-da”
  • Nama saya … = 저는 ___ 입니다 diucapkan “joneun ___ imnida”
  • ? = 어떻게 지내세요?? diucapkan “eotohke jineseyo”
  • Senang bertemu Anda = 만나서 반가워요 diucapkan “mannaso bangawo-yo” atau “mannaso bangawo”
  • Selamat tinggal = 안녕히 계세요 diucapkan “an-nyounghi kye-sayo”
  • Kalimat lainnya yang umum digunakan:
  • Aku Cinta Kamu=saranghae, saranghamnida
  • Aku Suka Kamu =jhoaheyo
  • Senang Bertemu Dengan Mu =Mannaseo bangapseummnida
  • Saya Orang Indonesia –>> Indonesia saramimnida
  • Saya Belajar Bahasa Korea = Naneun hanguk eo reul beumnida
  • Maafkan Aku = Mian hamnida
  • Kalian Dari Mana ? =Neohuideureun eodieseo wasseoyo?
  • Boleh, Silahkan =Ne, doemnida
  •  Sekali =Johseumnida
  • Oke =Jeoseumnida
  • Aku Mengerti =Algesseoyo, Arayo
  • Aku Nggak Tau = Mollayo
  • Ya, Ada =Ne, isseoyo
  • Siapa Nama Mu ? =Ireumi mwoyeyo?
  • Nama Ku Jeong Ji-Hoon =Jeo neun Jeong Ji-Hoon ieyo
  • Apakah Ini ? =Ige mwoyeyo?
  • Sangat  =Cham yeppeoyo
  • Nggak Apa-Apa = Gwenchanayo
  • Baik-Baik Saja, Terima Kasih =Jal jinaemida, gamsahamnida
  • Maaf, Tidak Tahu =Minhamnida, jal moreugesseumnida
  • Aku Suka Nasi Goreng =Jeoneun nasi gorengeul joahamnida
  • Halo ( pembuka di telefon) =Yeoboseyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar