Jumat, 10 Juni 2016

Kutipan dalam descendants of the sun


Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Kid an Song Hye Kyo saat ini  sukses menjadi drama rule fence/paling popular dan tentunya paling  dinanti setiap episodenya. Drama produksi KBS ini menyuguhkan kisah cinta romantis antara tentara militer perdamaian PBB dengan dokter yang ditugaskan di daerah perang.

 
kutipan Descendants of the Sun





Descendants of the Sun juga meregup sukses di Cina dan beberapa negara Asia lainnya, termasuk Negara Indonesia. Pada episode kelima, rating drama ini melonjak tajam hingga menembus 30%. Adegan-adegan rule ditampilkan memang sudah perlahan menuju klimaks. 

Berikut kutipan kata-kata dalam drama Descendants of the Sun :

Quotes Descendants of the Sun
“aku datang kesini sebagai prajurit dan aku harus kembali sama seperti aku kesini”

“aku tidak akan mengganggu laanku jika mereka tidak membuat kesalahan”

"Aku harap kamu tidak berpikir ciumanku buruk. Aku melakukan ini setelah berpikir ribuan kali," ucap Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) usai mencium Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) untuk pertama kalinya.

Kata-kata dalam Descendants of the Sun
“kenapa kau datang cepat sekali. Aku masih punya aktu 2 jam”
“ Aku datang lebih cepat. Rasanya luar biasa, memiliki orang yang di tunggu”

“Apa kau memikirkan aku?”
“tentu”. Bagaimana denganmu?”
“Aku selalu memikirkanmu. Seperti pria Dewasa”

"Mengenai ciuman, apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku minta maaf? Haruskah aku mengakui perasaanku padamu?" ( Pertanyaan ini dilontarkan Yoo Shi Jin kepada Kang Mo Yeon sebelum kepergiannya ke Korea)

“Ini  adalah hal paling menarik dalam hidupku. Bersama wanita cantik dan lampunya akan segera mati”.


"Apa dia memang tidak melihatku, atau dia mengabaikanku?"

"Aku terbiasa bercanda dengan pria dan aku sangat berlebihan. aku sungguh menyesal".

"Kenapa kau menghindar?" tanya Kapten Yoo 
"Karena aku bingung. Dan aku akan coba terus menghindarinya"
"Tidak apa-apa jika kau ingin menghindar atau marah padaku. Tapi aku tidak ingin kau menyesal tentang semalam. Akhirnya aku pun melakukannya (ciuman) setelah ragu-ragu selama ini"

"Cukup apanya? apakau sudah mengerti dia? atau kau malah akan menjauhinya?"


"Aku sangat merindukanmu. Apapun yang ku lakukan, aku tak bisa berhenti memikirkanmu. Aku mencoba melelahkan diriku. Aku berusaha sangat keras melupakanmu. Namu tetap saja selalu ada dirimu. Kali ini aku sungguh-sungguh".


"Terima kasih... sudah kembali. Kalau bukan untukmu, aku pasti sudah kabur hari ini"

"Kau tidak perlu mengkhawatirkan aku. Lihatlah dirimu. Kau juga terluka" kata si pasien sambil melihat tangan Kapten Yoo yang berdarah

"Aku bersiap-siap untuk berlari setiap kali di perlukan. Aku tidak bisa jatuh disini" jawab Dokter Mo yang sangat khawatir pada Kapten Yoo sambil mengikat tali sepatunya karena mengingat adegan Kapten Yoo yang mengikat tali sepatunya saat pertama terjadi gempa di Uruk.

"Berhentilah mencampakkan aku. Sudah berapa kali kau mencampakkanku. Sekarang aku ingin dengar langsung dari mu. Jadi jangan kabur lagi" paksa Kapten Yoo sambil memegang tangan Dokter Mo

"Kenapa kau selalu menghindariku. Jangan merasa malu karena hanya aku tahu kau menyukaiku. Itu tidak akan mengubah perasaanku"
 



Sekian quotes, kata-kata maupun kutipan dalam  Descendants of the Sun, semoga dapat menginspirasi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar