Sabtu, 07 Mei 2016

Cerita Kita(CAM_MNS)

Butuh waktu 1 tahun 3 bulan untuk aku dan kamu menjadi KITA, disaat aku dan kamu berada pada jarak yang membentang dan waktu yang berbeda(Malang dan Papua). KITA terpisahkan karena kamu pergi untuk melanjutkan cita-citamu diMalang. Tapi, mungkin ini takdir TUHAN kamu akhirnya kembali. Setelah kamu kembali untuk melanjutkan sekolah lagi diPapua, aku dan kamu seperti tidak saling mengenal. Sampai akhirnya ada waktu dimana entah itu memang kebetulan atau takdir kita kembali dekat, yah tapi seperti ada yang mengganjal dihati aku dan kamu masih tak enak pada sahabatmu semasa SMP yang pernah menjadi pacarku. Karna kita dekat setelah aku dan sahabatmu itu sudah tidak bersama lagi. Karna tekad dan kepercayaan yang kuat kita memberanikan diri untuk semakin dekat sampai tiba tanggal 30 November 2013 aku dan kamu menjadi KITA. Semua KITA jalani sama-sama sedih, senang, sampai susah. Iya namanya hubungan itu tidak ada yang mulus banyak cobaan yang datang dan sampai akhirnya KITA kembali menjadi aku dan kamu. Tapi perasaan yang kuat akhirnya membuat TUHAN menyatuhkan aku dan kamu kembali lagi menjadi KITA. Walaupun nyatanya KITA beberapa kali harus kembali menjadi aku dan kamu.
2 tahun berlalu......
Dan pada akhirnya ditahun 2015 KITA terpisahkan lagi dengan jarak dan waktu karena cita-cita, berat rasanya harus pergi. Tapi, aku percaya aku dan kamu akan dipersatukan kembali menjadi KITA bila TUHAN mengatakan KITA BERJODOH.

ILYSM X’magic_Jii C.A.M

BY : X’miracle_Bii M.N.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar